Sabtu, 31 Mei 2014

LATIHAN SOAL UUAS GENAP KELAS X TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Salam Telkom Group : Solid, Speed, Smart !!!

Tidak terasa hampir setahun sudah kalian menimba ilmu disini, dan sekarang saat penentuan untuk kenaikan ke tingkat kedua akan segera dimulai.
Yup, Ulangan Umum Akhir Semester Genap sudah di depan mata. Mulai hari senin tanggal 2 Juni 2014 kalian akan mulai berperang dengan berondongan soal-soal dari semua pelajaran.
Jaga hati, jaga pergaulan, jaga kesehatan, dan jaga semangat !!!


UUAS Matematika akan dilaksanakan hari Selasa tanggal 3 Juni 2014 dari pukul 07.30 - 09.00. Selama 90 menit itu kalian harus berusaha keras untuk dapat menaklukkan soal matematika sebanyak 20 soal pilihan ganda dan 4 soal uraian. Tiada usaha yang tidak mendapatkan hasil. Jika kalian berusaha pasti akan berhasil. Berusahalah untuk belajar, bertanya teman jika kurang menguasai materi, latihlah kemampuanmu untuk menyelesaikan soal-soal matematika. Selalu percaya diri ketika mengerjakan setiap soal.
Janganlah hanya menginginkan yang mudah. Janganlah keinginanmu untuk yang mudah, akan menjauhkanmu dari belajar menguasai yang sulit. Percayalah akan kemampuan dirimu sendiri, itu akan menghindarkanmu dari orang-orang yang ingin mematahkan semangatmu.
Well, untuk membantu kalian agar lebih fokus dalam belajar, kali ini akan kami postingkan latihan soal guna persiapan UUAS besok.
Selalu berlatih dan tetap jaga semangat.

Salam Telkom Group : Solid, Speed, Smart !!!

File latihan soal dapat disedot DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.